Judul
Skripsi Pendidikan Ilmu Komputer
Bagi Teman-teman Mahasiswa Tingkat Akhir yang lagi Pusing memikirkan Judul Skripsinya, ini beberapa contoh judul Skripsi Pendidika Teknik Informatika dan Komputer, Mudahan-mudahan saja bisa membantu.....
- MODEL PEMBELAJARAN GAYA BELAJAR VARK DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF
- EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM POSING PADA PEMBELAJARAN BASIS DATA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TWO-STAY TWO-STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT DIAGNOSIS DAN SETTING ULANG PERSONAL COMPUTER
- PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SNOWBALL DRILLING (Studi Kasus Pada Kelas VIII SMP Negeri 29 Bandung)
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MODIFIED INQUIRY BERBASIS MODUL HTML UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- EFEKTIFITAS
PENERAPAN MULTIMEDIA DALAM PEMBELAJARAN GRAFIS
UNTUK MENINGKATKAN INTERPERSONAL INTELLIGENCES SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X Multimedia SMK N 1 Indramayu - PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI MOBILE LEARNING BERBASIS J2ME UNTUK MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI
- PENERAPAN
MODEL ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, AND
SATISFACTION) DALAM PEMBELAJARAN TIK (TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI)
UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA - PEMANFAATAN WEB BASED LEARNING UNTUK MENDUKUNG STUDENT CENTERED LEARNING
- PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN UNPLUGGED UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA ASPEK KOGNITIF DALAM KONSEP DASAR TIK
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) DENGAN PENDEKATAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) BERBASIS KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK
- METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) DALAM SISTEM DISTRIBUSI PERSEDIAAN BARANG PADA GUDANG
- UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS KOMPUTER
- PENERAPAN MODEL COMPUTER ASSISTED LEARNING (CAL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION)BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK
- EXECUTIVE INFORMATION SYSTEM DI LINGKUNGAN ORGANISASI SEKOLAH MENENGAH ATAS
- PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENGEMBANGAN SISTEM ASESMEN BERBASIS WEB UNTUK MENGUKUR HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENGEMBANGAN
SISTEM TUTORIAL BERINTELEGENSIA BERBASIS
ACT-R (Architecture of Cognitive Tutors) UNTUK MENDUKUNG PROSES PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN JAVA - PENERAPAN METODE DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA
- MODEL PEMBELAJARAN PRAKTIKUM BERBASIS KINERJA DENGAN PERFORMANCE ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
- STUDI EFEKTIVITAS PENGGUNAAN COMPUTER BASED INSTRUCTION MODEL TUTORIAL DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI
- PENGEMBANGAN APLIKASI GAME PEMBELAJARAN BERBASIS HANDPHONE MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION PADA POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG BILANGAN
- PENERAPAN METODE SHARING KNOWLEDGE COMMUNITY PADA MATA KULIAH SEMINAR ILMU KOMPUTER
- PENGGUNAAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENGGUNAAN MULTIMEDIA DALAM EVALUASI PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ASPEK KOGNITIF SISWA
- PEMBELAJARAN TIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII SMP
- PENERAPAN LEMBAR KERJA SISWA MODEL TREFFINGER DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENGARUH KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN TIK TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA
- EFEKTIVITAS
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA
DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
:Studi Kasus Terhadap Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Kota Sukabumi - PENERAPAN BLOG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SURVEY, QUESTION, READ, RECITE AND REVIEW (SQ3R) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI : Studi Kasus di SMK Bina Putera Subang)
- EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN TIK (Studi Kasus di SMA Negeri 1 Maja : Corel Draw)
- PENGGUNAAN MEDIA FLASH FLIP BOOK DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
- PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK TUNARUNGU enelitian Kuasi Eksperimen di SDLB – B YP3ATR 1 Cicendo Bandung
- SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE TOPSIS UNTUK MENENTUKAN PERINGKAT SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
- ANALISIS DESKRIPTIF TERHADAP TINGKAT KUALIFIKASI AKADEMIK, KOMPETENSI, DAN SERTIFIKAT PENDIDIK GURU TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) PROFESIONAL SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) DAN MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) DI KABUPATEN KUNINGAN
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN KECERDASAN BUATAN PADA PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK MENGGUNAKAN OPTIMASI ALGORITMA MINIMAX
- KEEFEKTIFAN PENDEKATAN PAKEM DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN REKRUTMEN ANGGOTA MICROFINANCE SYARIAH BERBASIS MASYARAKAT (MISYKAT)
- EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS KONTEKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK
- PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGADAPTASI KONSEP COMPUTER BASED INSTRUCTION (CBI) MODEL SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MERAKIT KOMPUTER
- PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF ARITMATIKA DASAR UNTUK ANAK TUNAGRAHITA RINGAN
- PENGEMBANGAN MEDIA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK KEGIATAN PEMBELAJARAN SISWA
- PENGEMBANGAN MODEL E-LEARNING BERBASIS VIDEO CONFERENCE DALAM PEMBELAJARAN TIK DI SMA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NHT(NUMBERED HEAD TOGETHER DENGAN PENDEKATAN SAVI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TIK SISWA (Studi Kasus di SMP Negeri 4 Tarogong Kidul Garutt
- PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING
BERBASIS GRASPS
(GOAL, ROLE, AUDIENCE, SITUATION, PRODUCT AND STANDARDS)
UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI - EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII DALAM PEMBELAJARAN TIK
- EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN STUDENT CENTERED LEARNING BERBASIS CLASSROOM BLOGGING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
- TINGKAT PENERIMAAN MEDIA VIDEO CONFERENCE DALAM PROSES PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTED MODEL (TAM)
- EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING TIPE KINESTHETIC UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
- EFEKTIFITAS STRATEGI THINK-TALK-WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) DI SMA
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MURDER DALAM UPAYA MENINGKATKAN
HASIL BELAJAR TIK SISWA - PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF CAI MODEL INSTRUCTIONAL GAMES UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
- EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- MENGEMBANGKAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI BERBASIS SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENGGUNAKAN METODE PROMETHEE
- EFEKTIVITAS
MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
DALAM BELAJAR MICROSOFT EXCEL DI KELAS VIII
SMP DUA MEI BANJARAN - BERIKUT ADALAH CONTOH JUDUL SKRIPSI PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER TERBARU
- DESAIN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN TAJWID (PANDUAN MEMBACA AL-QURAN) BERBASIS ADOBE FLASH CS4
- SISTEM ABSENSI GURU DENGAN MENGGUNAKAN FINGER PRINT DENGAN BAHASA PEMROGRAMAN VB 6.0 DI SMP
- DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MATA PELAJARAN X
- PERENCANAAN SISTEM INFORMASI PENJURUSAN DI SEKOLAH X DENGAN BAHASA PEMROGRAMAN PHP/MYSQL
- DAMPAK INTERNET TERHADAP PRILAKU ANAK DI SEKOLAH X
- KONTRIBUSI BIMBEL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATAPELAJARAN TIK
- KONTRIBUSI CIA MODEL DRILL AND PRACTICE TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN TIK
- PANGARUH PEMANFAATAN GAME EDUKASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SEKOLAH X
- PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 PADA MATERI PERANGKAT KERAS KOMPUTER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
- SISTEM PEMBANGUN TEMA TAMPILAN WORDPRESS BERBASIS END-USER DEVELOPMENT MENGGUNAKAN PENDEKATAN KOMPONEN
- METODOLOGI PENGGUNAAN MEDIA VIDEO CONFERENCE DALAM UPAYA MEMAKSIMALKAN PROSES PEMBELAJARAN PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH
- EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN PERANGKAT KERAS
- PENERAPAN PEER ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENGUNGKAP KINERJA SISWA PADA KEGIATAN PRAKTIKUM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- EXECUTIVE INFORMATION SYSTEM (EIS)
DATA BENCANA MENGGUNAKAN METODOLOGI DESINVENTAR - SISTEM PENILAIAN TES ESAI OTOMATIS DENGAN METODE LATENT SEMANTIC ANALYSIS
- RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE TANGGAP BENCANA DENGAN MENGGUNAKAN WEB SERVICE STANDAR SOAP
- IMPLEMENTASI PENGENALAN OBJEK DUA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE BACKPROPAGATION MULTILAYER NEURAL NETWORK DAN HIGHER ORDER NEURAL NETWORK
- PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS WAP
- PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK
- PENERAPAN MODEL LEARNING BY DOING AND TEACHING DALAM MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI (KKPI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMK NEGERI 1 GARUT
- IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN PRACTICE REHEARSAL PAIRS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK
- DECISION SUPPORT SYSTEM PEMILIHAN KAMERA DIGITAL DENGAN METODE FUZZY MODEL TAHANI
- SISTEM PENILAIAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCE SCORECARD DI LEMBAGA PEMERINTAH
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN PENDEKATAN MODIFIED FREE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
- SISTEM REKOMENDASI PARIWISATA KOTA BANDUNG MENGGUNAKAN DECISION TREE
- PENGEMBANGAN MULTIMEDIA MODEL EDUTAINMENT
- IMPLEMENTASI ITEM-BASED COLLABORATIVE FILTERING PADA SISTEM INFORMASI PARIWISATA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) di SMP LEMBANG
- PERANCANGAN MODEL EVALUASI HASIL PEMBELAJARAN DAN ANALISIS BUTIR SOAL BERBASIS WEB
- PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING / PBL) PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP
- PENERAPAN NAÏVE BAYES CLASSIFIER DALAM PENGKLASIFIKASIAN JURNAL TUGAS AKHIR
- Pembangunan Sistem Penyampaian dan Pengaksesan Konten Pendukung Pembelajaran Menggunakan Layanan SMS
- PENJADWALAN PRODUKSI FLOW SHOP MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA DAN NEH
- PENGEMBANGAN BLOG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ALTERNATIF
UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK ASESMEN PADA PEMBELAJARAN PEMBIASAN CAHAYA - IMPLEMENTASI PARTICLE SWARM OPTIMIZATION UNTUK MENENTUKAN DISTRIBUSI TEKANAN PADA JARINGAN PIPA AIR
- PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI SISWA
- PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN JARINGAN PADA MATA PELAJARAN TIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA :Suatu Studi Kuasi Terhadap Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas
100. PENERAPAN
ASESMEN PORTOFOLIO UNTUK MENGETAHUI ASPEK AFEKTIF DAN KOGNITIF SISWA DALAM
PEMBELAJARAN TIK DI SMAN 18 BANDUNG
101. PENERAPAN
LINUX TERMINAL SERVER PROJECT (LTSP) PADA LABORATORIUM KOMPUTER SEKOLAH
102. PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
KELAS XI DALAM PEMBELAJARAN TIK
103. PENGARUH
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM PEMBELAJARAN MICROSOFT EXCEL
TERHADAP AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR
104. PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN TIK
105. STUDI
KOMPARASI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN-ENDED PROBLEMS DAN MODEL
PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PRESTASI BELAJAR TEKNOLOGI INFORMASI
DAN KOMUNIKASI enelitian terhadap Siswa
Sekolah Menengah Atas di Garut Tahun Ajaran 2009
106. PENGAMANAN
TRANSMISI QUERY DAN HASIL QUERY BASIS DATA MENGGUNAKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI
RC4
DENGAN NILAI INITIALIZATION VEKTOR YANG DIRAHASIAKAN
DENGAN NILAI INITIALIZATION VEKTOR YANG DIRAHASIAKAN
107. PENERAPAN
MODEL INDIVIDU KELLER PLAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN TIK DI
SEKOLAH MENENGAH ATAS
108. PEMBANGUNAN
SISTEM PENJADWALAN KULIAH PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK REVERSE E-AUCTION
MULTI-KRITERIA MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS
109. PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)
UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR
110. PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIF SCRIPT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN
STRATEGI KOGNITIF SISWA DALAM PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
STRATEGI KOGNITIF SISWA DALAM PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
111. PENGARUH
MIND MAPING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI
DAN KOMUNIKASI
112. MODEL
PEMBUATAN PETA VIRTUAL INTERAKTIFDENGAN VISUALISASI TIGA DIMENSI BERBASIS RIA
(RICH INTERNET APPLICATION)STUDI KASUS UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
113. PENERAPAN
MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PERMAINAN PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI
DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
114. STUDI
PEMBERDAYAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TIK PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS
115. SISTEM
PROMOSI JABATAN KARYAWAN DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS(AHP) DAN
MULTI-ATTRIBUTE UTILITY THEORY (MAUT) IMPLEMENTASI ALGORITMA MAX-MIN ANT SYSTEM
DALAM PENCARIAN JALUR TERPENDEK :Studi Kasus Pada Pencarian Jalur Terpendek
Pipa Transmisi Gas
116. IMPLEMENTASI
ALGORITMA SQL-BASED FREQUENT PATTERN MINING DENGAN ALGORITMA FREQUENT
PATTERN-GROWTH PADA METODE MARKET BASKET ANALYSIS
117. PENGGUNAAN
MODEL PEMBELAJARAN SAVI DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA :Suatu
Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 15 Bandung
118. PEMANFAATAN
BAHAN AJAR UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN TEAM
GAMES TOURNAMENT (TGT) DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
(TIK)
119. SISTEM
PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI MENGGUNAKAN METODE
ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)
120. PENGGUNAAN
MODUL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN EFEKTIVITAS HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA
PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA MATERI PEMBELAJARAN GRAFIS DI
SEKOLAH MENENGAH ATAS :Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas XII SMAN 1
Cililin Kabupaten Bandung Barat
121. PENGEMBANGAN
VARIANT LINUX UNTUK PEMBELAJARAN BERBASIS SLAX
122. PENGARUH
PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN
KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
Sumber :
http://cigo-zone.blogspot.com/2013/09/Kumpulan-Judul-Skripsi-Pendidikan-Ilmu-Komputer.html
0 komentar:
Posting Komentar